Sangkar

Sangkar Mahkota Biasa

Administrator | Kamis, 10 Februari 2011 - 23:22:35 WIB | dibaca: 27025 pembaca

     Mengikuti ajang lomba perkutut memang sangat mengasyikan dan menyenangkan disamping bisa memamerkan burung hasil anakan sendiri juga dapat menampilkan sangkar lomba yang kita bawa.
 
      Memang tidak ada pengaruh sangkar perkutut terhadap kualias burung yang kita bawa dilapangan tetapi sedikit banyak dapat membawa rasa percaya diri kita untuk menggantang atau mengkerek burung kesayangan kita










Komentar Via Website : 3872
Cara Alami Mengobati Wasir
14 Maret 2013 - 15:43:23 WIB
Artikelnya mantep. Terimakasih
obat asma
14 Maret 2013 - 20:33:18 WIB
Artikel yang bermanfaat, terimakasih saya jadi nambah ilmu, blogwalking pak.
SEO Services
20 Maret 2013 - 20:46:56 WIB
menarik sekali
mtohirin
26 Maret 2013 - 21:33:15 WIB
kemarin minggu saya main kerumah jam 2 siang. mau ngetuk rumah tapi ragu jadi saya duduk aja di depan rumah mas DIPO
mtohirin
26 Maret 2013 - 21:36:50 WIB
kemarin minggu tgl 24-03-2013
kalo mau main kerumah mas Dipo bol;eh ngga
mau sharing & nyari bibit upkir
Hong Kong Airlines
13 Mei 2013 - 15:26:01 WIB
Jika anda berminat untuk berlibur ke Hong Kong, jangan lupa kunjungi situs kami terlebih dahulu. Sebab, berbagai macam informasi penting tentang negara itu telah diulas secara lengkap.
Jobs For Models
18 Mei 2013 - 11:24:20 WIB
selamat siang,apa kabar semua sobat website yg keren ini..? udah beberapa hari gak hadir jadi kangen dengan sobat sekalian dan semua artikel di site ini..untuk pak admin salam sukses terus semangat and ditunggu info terbarunya..
Property Management Bellevue
19 Mei 2013 - 11:31:58 WIB
Biar nggak ketinggalan kabar berita, nyari informasi di internet, sambil ngopi ! Wow,,mantab. Akhirnya saya dapetin alamat ini jadi deh pingin mampir, ternyata asyik, banyak info baru dan dikemas secara apik. Yang pasti saya pingin ucapin terima kasih juga moga semakin Ok lagi aja. Good luck!
web host
25 Mei 2013 - 00:00:24 WIB
Makasih banyak atas semua informasinya. Saya sangat beruntung bisa menemukan situs ini melalui mesin pencari, sehingga bisa membaca beragam artikel yang bermanfaat.
Handy Bundle Mit
25 Mei 2013 - 02:19:25 WIB
Saya bersyukur bisa singgah disini. Ini saya tulis tengah malam. Maklum lagi nyari-nyari info yang penting. pingin jadi orang pinter, biar nggak gaptek. Terima kasih banyak untuk tulisan yang telah dimuat.
AwalKembali 123... 388 Lanjut Akhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)